Kontingen Garut Raih 21 Medali di Kabupaten Subang

FOKUS890 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Paralayang, menjadi Cabang Olahraga terakhir yang bertanding di PORPROV XIV di Kabupaten Subang. Kabupaten Garut sendiri mengirimkan 12 Cabang Olahraga yang bertanding di wilayah Subang, yakni Volley Indoor, Karate, Taekwondo, Judo, Catur, Paralayang, Tinju, Terbang Layang, Bola Tangan, Pencak silat, Voleey pasir, ISSI (Kelas downhill).

Multi event olahraga 4 tahunan itu, Kabupaten Garut berhasil meraih 21 Medali dengan komposisi sebagai berikut :

1. Terbang Layang 2 Emas, 4 Perak dan 5 Perunggu.
2. Pencak Silat 2 Emas, dan 2 Perunggu.
2. Judo 3 Perunggu.
3. Karate 2 perunggu
3. Tinju 1 Perunggu.

Hendro Sugiarto, SE., M.MKMT selaku Ketua Kontingen Kabupaten Garut mengucapkan terimakasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada para ketua Cabang Olahraga, Pelatih, Atlet yang berjuang di Kabupaten Subang.

“Semoga pengorbanan mereka menjadi catatan sejarah bagi dunia olahraga di Kabupaten Garut. Kami pun berdo’a semoga para kontingen Garut yang masih berjuang di wilayah lain bisa meraih medali, sehingga bisa mempertahankan peringkat ke 11, ” harap Hendro.

Lanjut dikatakan Hendro, dirinya merasa bangga atas raihan prestasi yang telah diukir pada PORPROV tahun ini. PORPROV tahun lalu Kabupaten Garut berada di peringkat ke 19.

” Selamat berkumpul kembali bersama keluarga tercinta, mohon maaf atas segala kekurangannya. Kedepan kita raih medali lebih banyak lagi untuk mengharumkan kota Garut tercinta, ” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *