Peduli Korban Banjir, DPP Laskar Daboribo Indonesia Salurkan Bantuan untuk Para Korban di Garut Kota

FOKUS, GARUT KOTA1,073 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Daboribo Indonesia salurkan bantuan di beberapa titik yang terkena banjir di Garut Kota, Minggu (17/072022).

Bantuan berupa makanan cepat saji dan uang tunai yang diberikan langsung oleh seluruh pengurus DPP, DPC dan PAC di Kampung Cimacan, Sumbersari, Ciwalen, Dayeuh Handap dan Kaum Lebak.

Ketua Umum DPP Laskar Daboribo Indonesia Agus Maulana Al Ishaq (Agus Kupluk) mengatakan, bantuan makanan cepat saji dan uang tunai yang diberikan untuk warga atau korban yang terkena musibah banjir.

Sebelumnya, kata Agus, tanggal 16 Juli 2022, sehari pasca kejadian para pengurus DPP Laskar Daboribo Indonesia memberikan minuman air mineral kepada para korban di beberapa titik bencana.

“Penyaluran makanan siap saji dan uang tunai, di hari kedua (17/07/2022) setelah terjadinya bencana banjir,” ungkapnya.

Agus juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus DPP, Sekjen DPP Prana Yudha Rahmagia, Waketum DPP Agung Hudan Rahadian, OKK DPP Tohirin, Hukum dan Ham DPP Aditya Kosasih S Kom SH dan PARTNERS, dan seluruh jajaran pengurus DPP, DPC, PAC yang terlibat membantu penyaluran bantuan.

“Mudah-mudahan, tenaga dan pikiran yang dicurahkan menjadi amal untuk kita semuanya. Apa yang diberikan kepada yang terkena bencana banjir, atas nama DPP Laskar Daboribo Indonesia, mudah-mudahan yang kami berikan bermanfaat. Yang kena musibah banjir kami mendoakan, dikuatkan kesabarannya, dimudahkan rizkinya dan sehat selalu,” pungkasnya. (TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *