Momentum Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah, DPC Demokrat Garut Kurban 8 Ekor Sapi dan 115 Domba

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka tarsyakur bini’mah pada momentum Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyyah. keluarga besar Partai Demokrat Kabupaten Garut gelar kurban, baik yang diselenggarakan di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC), maupun di masing-masing kediaman kader yang tersebar di Kabupaten Garut.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Garut, H Aman Nurjaman, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh kader yang melaksanakan ibadah kurban.

“Selain ini bisa membantu sesama terutama yang membutuhkan, semoga ini menjadi ladang ibadah,” tuturnya, Sabtu (09/07/2022).

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil Jawa Barat XI, Hj Siti Muffatahah, PSi, MBA, yang rutin tiap tahun memberikan khusus hewan kurban dalam rangka perayaan Idul Adha, dengan mendistribusikan untuk masyarakat Garut di beberapa titik.

Sementara, Ketua Panita Kurban DPC Partai Demokrat Kabupaten Garut, Asep Rahwanto, yang melakukan pendataan jajaran kader yang melaksanakan kurban, baik yang dilaksanakan di sekretariat atau di tempat masing-masing, dirinya sudah mendapat laporan jenis dan jumlah hewan kurban.

“Ada 8 ekor sapi dan 115 domba. Ini dilaksanakan pada hari H Idul Adha, hari kedua dan ketiga,” terang Asep.

Apresiasi juga disampaikan Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPD Partai Demokrat Jawa Barat, H Ahmad Bajuri SE MM.

“Saya sangat mengapresiasi kekompakan dan solid sinergis para kader di Garut, baik anggota DPR RI, Fraksi DPRD Garut dan seluruh jajaran pengurus DPC, dalam rangka membangun serta berbuat untuk membantu masyarakat Garut. Ini sesuai motto “Demokrat berkoalisi dengan Rakyat”. Selalu memberikan perhatian sesuai dengan kemampuan yang ada,” kata Ahmad Bajuri. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *