DPD GANNA Kabupaten Bekasi Gaspol Konsolidasi dan Bentuk Struktural Kepengurusan DPC dan PAC

FOKUS1,441 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kabupaten Bekasi kembali melakukan pertemuan untuk menggalang kekuatan dengan mengukuhkan struktur Dewan Pengurus Daerah (DPD) yang dipusatkan di Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, pada Minggu (27/3/2022).

Jelang persiapan menjalankan program kerja setelah Idul Fitri, organisasi Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amarta (GANNA) yang didirikan oleh BRM. Dimas Bayu Amartha sebagai Ketua Umum, sekaligus Pendiri dan Dewan Pembina di Yayasan GANNA ini kembali memperkokoh struktur DPD dan Dewan Pengurus Harian yang tergabung dari 23 kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi.

Ketua GANNA Kabupaten Bekasi, Sunardi Lintang, dalam sambutan pembukaan kegiatan mengungkapkan kegembiraannya atas kesungguhan rekan pengurus yang telah meluangkan waktunya untuk pengukuhan dan rapat konsolidasi.

Lintang juga menyampaikan, bahwa kehadiran struktur DPD GANNA ditingkat Kabupaten Bekasi, nantinya yang akan berjuang dan promotor hingga tingkat DPC/Kecamatan, Kelurahan/Desa, sehingga memudahkan masyarakat untuk mengakses informasi dan bergabung dengan GANNA nantinya.

“Dengan terbentuknya struktur pengurus DPD, DPC, PAC ditingkat Kecamatan serta Kelurahan/Desa para Pengurus GANNA akan semakin dekat dengan masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut Lintang menyampaikan, setelah pengukuhan pengurus, maka perlahan masyarakat akan tau keberadaan GANNA dan target utamanya adalah melalui Program penyuluhan Anti Narkotika/Napza, serta Program UMKM dengan konsep ekonomi Kerakyatan,” beber Ketua GANNA Kabupaten Bekasi.

“Dengan struktur pengurus DPD GANNA yang baru terbentuk ini, kita semua dapat berkolaborasi menyempurnakan kekurangan dengan kelebihan orang lain, karena tanpa kolaborasi maka tidak banyak yang bisa kita lakukan, apalagi hambatan dan ujian semakin ketat kedepannya bahkan sudah nampak dari sekarang,” ungkapnya.

Hwrnolis (Kiri depan) Esty Rubianty (Tengah berdiri) Ketua SRIKANDI Serly Nomor 4 dari kanan, A. Sandi (Kanan depan berdiri) Berikut Pengurus

Sunardi menambahkan, target struktur DPC GANNA se-Kabupaten Bekasi akan di selesaikan di 23 kecamatan setelah selesai Idul Fitri mendatang. Ia berharap, jajaran DPD, DPC hingga PAC, lebih semangat berkolaborasi dengan tokoh-tokoh masyarakat setempat.

Ketua Umum sekaligus Dewan Pembina DPP GANNA, BRM. Dimas Bayu Amartha

Ketua Umum sekaligus Pembina DPP GANNA, BRM. Dimas Bayu Amartha, yang melakukan komunikasi virtual Zoom Meeting, memberikan pembekalan kepada semua jajaran struktural yang masuk dalam kepengurusan. Kemudian juga dilakukan diskusi tanya jawab oleh salah satu kepala bidang yakni Fatimah, yang kebetulan selaku tuan rumah dalam acara pengukuhan, yakni di ruko Perum Villa Kencana.

Mengakhiri arahannya, Ketum DPP GANNA, menekankan pentingnya warga masyarakat agar menjaga keluarganya supaya terhindar dari bahaya obat-obatan terlarang (NAPZA) atau narkoba. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *