Santunan Yatim Piatu Warnai Grand Opening Fashion Wijaya Colection Garut

FOKUS500 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Santunan kepada puluhan yatim piatu warnai acara peresmian atau Grand Opening Ruko Fashion Wijaya Collection, di Jalan Guntur Melati tepatnya di Perum Agnya Persada Ruko 12, pada Kamis (17/03/2022) siang.

Owner Wijaya Collection, Netty Yuliawati menyampaikan, sebetulnya disebelumnya sudah banyak reseller, namun kata dia, belum ada tempatnya.

“Alhamdulillah sekarang sudah ada tempat mudah-mudahan reseller banyak lagi yang datang beli, dan lebih maju,” ucapnya saat ditemui para awak media di sela kegiatan.

Sambung Netty, di Wijaya Collection menyediakan berbagai produk fashion untuk pria, wanita dan anak. Kemudian juga tas dan prodak kecantikan cream.

Sementara untuk harga sendiri, sambung Netty di Wijaya Collection sangat terjangkau murah dan barang yang dijualpun terjaga kualitasnya.

“Dari yang termurah sampai yang tertinggi juga ada, bagaimana pesenan dari para reseller itu sendiri. Produk kami ini selain pembeli bisa langsung berkunjung ke Ruko Wijaya Collection, konsumen juga bisa pesan melalui online,” tuturnya.

Ia merasa bersyukur, selama ini produknya telah mrndapatkan pasar ke berbagai daerah diantaranya Denpasar Bali, Jakarta, Bandung dan daerah lain di luar Kabupaten Garut.

Lanjut Netty, Acara Grand Opening Wijaya Collection, diisi dengan santunan bagi anak yatim piatu dan dhuafa, dalam menyambut masuknya bulan Ramadhan 1443 Hijrah.

“Saya bersyukur kepada Allah SWT karena bisa berbagi kebahagiaan kepada mereka meskipun tidak seberapa, namun yang terpenting niat yang tulus kami berikan,” tuturnya.

Bagi para calon pembeli yang mau belanja, bisa datang ke Wijaya Collection di Perum Agnya Persada Ruko 12, RT 04/21 Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *