Ratusan Warga di Cisurupan Ikuti Suntik Vaksin Dosis Dua, Ini Harapan Anggota DPRD Garut

HARIANGARUTNEWS.COM – Serbuan vaksinasi dosis dua di wilayah Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, cukup tinggi, perhari bisa mencapai 425 orang. Anggota DPRD Kabupaten Garut H Jajang, hadir langsung ditengah masyarakat dalam acara gebyar vaksinasi massal, di Desa Karamatwangi, Kecamatan Cisurupan, pada Jum’at (04/03/2022).

Jajang menyampaikan apresiasinya kepada warga yang antusias mengikuti suntik vaksin yang dilaksanakan di Lapang Futsal Papandayan, Cisurupan yang mencapai 425 orang. Kegiatan juga berbarengan dengan penyaluran program sembako tahun 2022.

“Dengan ini kita dapat terus menerapkan protokol kesehatan, mengurangi resiko penularan yang ada, dengan menghindari adanya kerumunan masyarakat dalam proses vaksinasi. Dikarenakan antusias masyarakat Cisurupan dalam mengikuti serbuan vaksinasi masal diikuti seluruh lapisan masyarakat, dari muda-mudi hingga usia lansia,” tutur Jajang.

Lebih lanjut Jajang menyampaikan, hal ini merupakan kesuksesan para kepala desa dan kepala puskesmas dalam mensosialisasikan kepada masyarakat. Diharapkan, sambung Jajang, dengan program vaksinasi, keadaan menjadi lebih baik.

“Kita bisa mencapai target, sehingga keadaan di Kecamatan Cisurupan dapat menurunkan angka penyebaran virus Covid-19 dan Kabupaten Garut dapat terus beradaptasi dengan baik. Sehingga dapat cepat dalam proses pertumbuhan ekonomi dan kesehatan masyarakat secara menyeluruh di masa pademi Covid-19,” paparnya.

Pantauan media, nampak hadir di lokasi vaksinasi, Kepala Desa Karamatwangi, babinsa, bhabinmaskamtibmas dan stakeholder lainnya. (YB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *