Yusuf Musyafa Lc Resmikan Bangunan PAUD Al – Ghipari Karangpawitan Garut

SEPUTAR GARUT815 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Mengakhiri tahun 2021, bangunan kelas Paud Algifari diresmikan setelah selesai dibangun sebulan yg lalu, masyarakat pun menyambut antusias pembangunan ini karna ruang kelas baru ini dibangun di lahan yg luas, sehingga sangat nyaman dan aman untuk digunakan belajar.

Kepala sekolah PAUD Al – Ghipari, Iis Linda, merasa bangga dan berterimakasih karena ada anggota DPRD yang begitu peduli terhadap pembangunan pendidikan khususnya PAUD. Karena beberapa tahun ini merasakan betapa kurangnya suport dari Dana desa untuk kegiatan PAUD, tapi Alhamdulillah ust Yusup Musyaffa Lc dengan perhatiannya bisa membangun RKB ini dengan bagus dan cepat.

Sementara itu Yusup Musyaffa lc, anggota DPRD kabupaten Garut Fraksi PKS, menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten Garut akan sangat mendukung kegiatan PAUD dimanapun khususnya di sini, pembangunan ini adalah aspirasi ibu-ibu kader PKK dan Posyandu yang saya ajukan ke pemerintah dan Alhamdulillah direspon cepat dan sekarang bangunanya selesai.

” Silahkan gunakan seperti mestinya, lahirkan generasi terbaik dari sekolah ini, sehingga suatu saat anak anak paud ini bisa melakukan yg terbaik pula di kemudian hari, ” tutup Yusuf. (YB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *