Resmikan Lapang Voli, Wabup Garut : Para Remaja Dapat Habiskan Waktunya dengan Berolahraga

SEPUTAR GARUT1,125 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Semakin banyak lapangan dan klub bola voli di Kabupaten Garut pembinaan atlet juga semakin lebih terarah ungkap wakil bupati ketika meresmikan lapang Volli di Kampung Cibadak desa Sindang Galih kecamatan Karangtengah. Jumat (31/12/2021).

Acep menjelaskan, dengan nilai historis tersebut, diharapkan lapangan baru yang dibangun di Desa ini ini dapat memajukan olahraga bola voli di kecamatan Karangtengah pada khususnya.

” Saya ucapkan terima kasih banyak dan memberikan penghargaan kepada pak Dede Salahudin lapang voli ini dibangun dari dana aspirasi Anggota DPRD, ” ucap Acep.

Dalam kesempatan sama, Wakil Bupati Garut ingin para remaja dapat menghabiskan waktunya dengan berbagai kegiatan positif, salahsatunya bermain bola voli.

“Daripada jalan-jalan tidak jelas atau nongkrong tidak bermanfaat lebih baik bermain bola voli, karena jika tubuh sehat maka akan terhindar dari Covid-19,” papar Wabup.

Sementara, Dede Salahudin anggota DPRD kabupaten Garut Fraksi PKS mengatakan sangat berterimakasih kepada Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman yang sudah hadir untuk meresmikan lapang voli ini disela kesibukannnya.

Dalam kesempatan ini pun Wakil Bupati Garut memberikan hadiah kepada para pemuda – pemudi insan olahragawan yang berada di desa cibadak.

Dede berharap lapangan volli ini dirawat dan dijaga sebaik – baiknya. (YB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *