Lakukan Konsolidasi, PMI Garut Kunjungi PMI Pusat

FOKUS411 views

HARIANGARUTNEWS.COM – PMI kabupaten Garut melakukan kegiatan kunjungan ke PMI pusat dan diterima langsung oleh Sekjen PMI Pusat, Sudirman Said untuk silaturahmi dengan membahas Peresmian gedung PMI kabupaten Garut yang nantinya akan digelar. Selasa (28/12).

Sekretaris PMI Kabupaten Garut, Iwan Riswandi S.Pd.M.M.Pd mengatakan peresmian PMI nanti akan digelar Bulan Januari 2022, dan rencananya akan diresmikan dan dihadiri langsung oleh Sekjen PMI Pusat dan jajaran PMI Pusat, para relawan pusat dan PMI Jawa barat.

” Tak hanya itu, kunjungan ke PMI Pusat ini digelar juga untuk Koordinasi terkait kondisi PMI kabupaten Garut yang saat ini mulai pulih dan membaik, ” ujar Iwan.

Iwan pun berterimakasih karena sudah disambut baik oleh PMI pusat, sehingga dapat berkoordinasi dan membahas terkait PMI Kabupaten Garut.

” Mudah-mudahan kedepan kita terus dapat memberikan yang terbaik bagi PMI Kabupaten Garut, ” ucapnya.

Iwan berharap kegiatan kunjungan ke PMI Pusat ini dapat membawa PMI Kabupaten Garut menjadi lebih baik lagi dan silaturahmi akan selalu tetap terjaga baik di Kabupaten Garut maupun di Pusat. (Fit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *