Amartha Foundation Kembali Salurkan Bantuan Ke Ponpes Ibnul Qoyyim Putri

FOKUS584 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putri, yang terletak di Gandu Sendang Tirto, Berbah Sleman, Yogyakarta terus berbenah. Dari tahun ke tahun jumlah santri dan santriwati terus bertambah. Dalam kesempatan tersebut, Yayasan Amartha Foundation yang bergerak di bidang Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat, kembali menyalurkan bantuan pada Minggu (26/12/2021).

“Sesuai dengan visi misi Amartha Foundation yang konsen dan komitmen membantu pesantren yang ada di Indonesia, saat ini kami kembali menyalurkan bantuan berupa semen 50 sak. Sebelumnya pun kami sudah salurkan keramik ukuran 50 x 50 centimenter sebanyak 210 dus dan 100 sak semen serta kebutuhan material bangunan lainnya,” kata Pimpinan Amartha Foundation, BRM Dimas Bayu Amartha, Minggu (26/12/2021).

Dimas Bayu mengatakan, meski kondisi pandemi Covid-19 telah meluluhlantakan semua sektor, namun tidak menyurutkan niat Amartha Foundation terus berjuang bagi kemajuan Pondok Pesantren ini sebagai tempat belajar agama.

“Kita akan kontrol dan berikan perhatian lebih sehingga Ponpes Ibnul Qoyyim Putri semakin berkembang dan besar serta bermanfaat bagi masyarakat. Kita juga mengajak masyarakat bersama sama untuk peduli kepada lingkungan pesantren,” tutup BRM Dimas Bayu Amartha. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *