Naas, Pengendara Sepeda Motor di Limbangan Garut Tabrakan dengan Bus dan Tewas Ditempat

HARIANGARUTNEWS.COM – Tabrakan yang terjadi di Kampung Cijolang, Desa Cijolang, Jalan Raya Limbangan-Nagreg, Kabupaten Garut pada Senin (20/12/2021) malam, antara Sepeda Motor Matic No Pol. D 4676 MI yang dikendarai Wawan (43) dengan Bus antar provinsi No Pol. Z 7747 T yang dikemudikan AT (44) warga Pangalengan Kabupaten Bandung.

Kapolsek Limbangan Kompol H Uus Susilo SE, mengatakan, dari keterangan beberapa saksi dilokasi, kejadian sekitar pukul 23.30 WIB dan akibatnya pengendara sepeda motor atas nama Wawan (43), warga Kampung Cigagade RT 01/03, Desa Cigagade, Kecamatan Bl Limbangan tewas ditempat.

“Kronologi Kejadian, sepeda motor Yamaha dikendarai Wawan, datang dari Limbangan menuju ke arah Nagreg. Sewaktu melintasi jalan agak menikung ke kanan, belok ke kanan jalan, kemudian bertabrakan dengan Bus yang dikemudikan AT Yang datang dari arah berlawanan,” ujar Kapolsek Uus, Selasa (21/12/2021).

Akibat kejadian tersebut, lanjut Kapolsek, 1 orang meninggal dunia yakni Wawan pengendara sepeda motor. Kedua kendaraan kondisi mengalami kerusakan. Korban dievakuasi dan dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk pendalama lebih lanjut. (Zamil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *