Pendamping KPM PKH di Sukaresmi Garut Peduli Kasih, Kunjungi Warga Penderita Kangker Otak

HARIANGARUTNEWS.COM – Kegiatan pertemuan peningkatan kemampuan keluarga (P2K2) yang rutin dilakukan setiap hari dan pendampingan Program Keluarga Harapan (PKH) biasa dilakukan setiap akhir tahun Validasi kepesertaan program keluarga harapan (PKH).

“Usai kegiatan, saya mendapat kabar salah satu Keluarga Penerima Manfa’at (KPM) bernama Eli (38) warga Kampung Gerentel RT 06/03 Desa Mekarjaya Kecamatan Sukaresmi menderita kangker otak menurut Medis,” ungkap Pendamping PKH, H Parman, Rabu (08/12/2021).

Lanjut disampaikan Parman, dirinya dan beberapa perwakilan KPM PKH dari tiap kampung langsung menjenguk salah satu KPM yang sedang sakit tersebut dan memberikan santunan berupa uang hasil dari Donasi para KPM.

“Mudah-mudahan dapat sedikit meringankan bebannya, yang baru pulang dari salah satu Rumah Sakit dikota Bandung, kita berikan do’a cepat sehat kembali. Dengan semboyan pantang pulang pekerjaan belum tuntas pendamping KPM PKH siap,” tutur Parman.

Sementara, menurut suami Eli, Aan (41), istrinya semenjak sakit sudah tidak bisa bergerak seperti biasa dan hanya bisa menggerakan tangan kanan dan telunjuknya.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua yang peduli terhadap istrinya, semoga Allah SWT membalasnya dengan berlipat ganda,” kata Aan. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *