Polsek Banjarwangi Polres Garut Monitoring Vaksinasi di Desa Tanjungjaya, Ini Hasilnya

FOKUS, HALO POLISI738 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Gebyar vaksinasi massal untuk masyarakat terus dilakukan di wilayah Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut dalam rangka meningkatkan Herd Imunity. Untuk mencegah kerumunan dan juga pelaksanaan sesuai protokol kesehatan, jajaran personil Polsek dan Satpol PP Banjarwangi melakukan monitoring pelaksanaan Vaksinasi.

“Kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar kita memonitoring langsung kegiatan vaksinasi untuk masyarakat di Desa Tanjungjaya,” tutur Kapolsek Banjarwangi, Ipda Amirudin Latif, Kamis (18/11/2021).

Lebih lanjut Amirudin juga menjelaskan, capaian vaksinasi pada saat ini oleh Puskesmas Banjarwangi di Desa Tanjungjaya, yakni Dosis 1 (12-59 tahun) sebanyak 250 orang, Dosis 1 (>59 tahun) sebanyak 17 orang, Dosis 2 (12 -59 tahun) sebanyak 122 orang, Dosis 2 (> 59 tahun) sebanyak 10 orang.

“Jumlah total divaksin pada kegiatan hari ini 399 orang. Alhamdulillah warga di kedusunan Kampung Genjreng ini antusias mengikuti vaksinasi terutama lansia, mereka berbondong-bondong datang ke tempat yang sudah di sediakan tim nakes,” pungkasnya. (Ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *