Ratusan Warga Ikuti Suntik Vaksin di Gerai Presisi TNI-POLRI Polsek Sukawening Polres Garut

SEPUTAR GARUT811 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dorong percepatan program vaksinasi nasional juga dalam rangka mencegah penyebaran mata rantai virus Covid-19, Kapolsek Sukawening, Polres Garut, kembali laksanakan vaksinasi bagi warga di Aula Kantor Desa Sukaluyu, Kamis (12/08/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka kegiatan Gerai Vaksin Presisi sebagai bentuk kepedulian TNI-POLRI dalam pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Sukawening, umumnya di Kabupaten Garut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sukawening, Kapolsek, Danramil 1104, Kepala Desa (Kades) Sukaluyu, Kanit IK, anggota Bhabinkamtibmas, Kepala Puskesmas (Kapus) Maripari sebagai Ketua Tim Vaksinasi dan peserta Vaksinasi.

Kapolsek Sukawening, Iptu Agus Hustanto, S.H, mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan karena masa pandemi Covid-19 masih belum ada tanda kapan berakhirnya virus tersebut.

“Alhamdulillah hari ini kami dari pihak Kepolisian Sukawening yang bekerja sama dengan Puskesmas Maripari dan juga Pemdes Sukaluyu kembali melaksanakan kegiatan vaksinansi bagi warga Desa Sukaluyu sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19,” katanya saat diwawancarai hariangarutnews.com, Kamis (12/08/2021).

Kapolsek Agus Kustanto juga menambahkan, untuk target penyungtikan vaksin hari ini yaitu sebanyak 100 orang.

“Target kami dalam penyuntikan vaksin hari ini minimal sebanyak 100 orang. Alhamdulillah hari ini target tersebut sudah tercapai sampai 100 orang,” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut ia juga menghimbau kepada warga yang datang sebagai peserta vaksinasi agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan mengajak warga agar mau melaksanakan vaksinasi.

“Saya menghimbau kepada semua warga yang datang hari ini agar tetap menerapkan prokes, dan bagi warga yang belum divaksin dimohon pastisipasinya untuk datang ke gerai vaksin terdekat,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *