Humas Hiswana Migas Garut : Harapkan SPBE Lain Ikut Berpartisipasi Laksanakan Program Vaksinasi

SEPUTAR GARUT570 views

HARIANGARUTNEWS.COM- Humas Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Kabupaten Garut, Evi Hartaz Alvian, tinjau langsung pelaksanaan program vaksinasi di Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang berlokasi di Desa Tambakbaya, Kecamatan Cisurupan, Kamis (12/08/2021).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Tim Satuan Gugus Tugas (Satgas) Kecamatan Cisurupan, Tim Pelaksana Vaksinasi, dan juga anggota SPBE beserta warga Desa Tambakbaya yang menjadi peserta Vaksinasi.

Humas Hiswana Migas, Evi Hartaz Alvian menyampaikan apresiasi terhadap SPBE Adibiduri karena telah berpartisipasi ikut melaksanakan program vaksinasi.

“Sengaja kita datang kesini untuk memantau jalannya vaksinasi tahap kedua di SPBE Adibiduri, dari pihak Hiswana Migas DPC Kabupaten Garut mengucapkan terima kasih atas partisipasinya SPBE untuk melaksanakan vaksinasi kepada para sopir, para agen yang suka datang kesini, termasuk masyarakat luar yang berada di wilayah Kecamatan Cisurupan,” katanya saat diwawancarai hariangarutnews.com, Kamis (12/08/2021).

Tak hanya memantau pelaksanaan vaksin, untuk menjadi contoh bagi para agen dan anggota SPBE lain, Evi Hartaz Alvian ikut serta melaksanakan penyuntikan vaksin.

Lebih lanjut, Evi Hartaz menyampaikan harapannya agar SPBE lain juga ikut melaksanakan program vaksinasi.

“Saya mengharapkan mencontoh SPBE Adibiduri harus seperti ini, kalo bisa disetiap agen disetiap SPBE harus ada partisipasi terhadap pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi,” singkatnya. (Din-Ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *