Komunitas Goceng Pertama Cikajang Garut, Bantu Warga yang Lakalantas Tunggal

SEPUTAR GARUT295 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Komunitas ‘Goceng Pertama Yuuu’ Cikajang Garut, salurkan bantuan untuk salah satu keluarga yang mengalami kecelakaan tunggal dari sepeda motor di Jalan Monteng Kamojang, 19 Juli 2021 lalu. Keluarga tersebut merupakan warga Kampung Babakan Caringin RT 02/10 Desa Ciparay, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, tiga orang yakni suami istri atasnama Epul dan Roro dan anaknya Rida, harus mendapatkan pengobatan dan perawatan intensif. Epul dan Roro mengalami patas tulang kaki dan anaknya Rida luka robek.

Usai menyerahkan bantuan, Sesepuh komunitas Goceng Pertama Yuuu, yang disapa akrab Nobi Blonk, mengatakan, keluarga tersebut memang layak menerima bantuan dan saat ini sedang membutuhkannya.

“Keluarga yang tidak mampu dan perlu banyak biaya untuk pengobatan dia dan keluarganya,” ujar Nobi, Selasa (10/08/2021).

Komunitasnya, lanjut dia, menggalang dana dari anggota komunitas dan donatur dari tanggal 26 Juli sampai 10 Agustus 2021 dan terkumpul Rp 4.875.000.

“Alhamdulillah hari ini Selasa 10 Agustus 2021, titipan dari para donatur sudah kami sampaikan langsung ke kang Epul dan keluarganya,” jelas Nobi.

Atasnama komunitas Goceng Pertama, ia mengucapkan banyak terima kasih untuk semua donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu meringankan biaya pengobatan Epul dan keluarga.

“Semoga Allah SWT, membalas kebaikan kalian semua, dan tidak lupa terima kasih banyak buat para relawan Goceng Pertama, insyaAllah kebaikan semua akan jadi amal ibadah,” pungkasnya. (Bilal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *