Desa Cigagade Limbangan Garut Punya Pemimpin Baru, Ini Pesan Camat

SEPUTAR GARUT1,408 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa (Kades) Cigagade, Kecamatan Balubur Limbangan, Kabupaten Garut, pada Jum’at (06/08/2021) berlangsung lancar.

Hadir dalam acara, Camat Drs Heri Hermawan, Kapolsek Kompol H Uus Susilo, Danramil Kapten Czi Agus Sobur, Kepala desa setempat, Ketua Abpedsi Kecamatan, H Irwan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, LPM, MUI, RT, RW dan perwakilan tokoh masyarakat.

Camat Bl Limbangan, Drs Heri Hermawan, usai acara mengatakan, pelaksanaan Sertijab berlangsung lancar tanpa ada hal-hal yang memgganggu lancarnya acara.

“Alhmdulillah pelaksanaan Sertijab berlangsung tertib, penuh nuansa kekeluargaan, harmonis dan semoga ini momentum awal yang baik untuk kemajuan Desa Cigagade kedepan,” ujar Heri.

Camat berharap, kepala desa yang baru bisa segera menjalankan roda pemerintahan secara estapet melanjutkan program pembangunan desa, memberikan pelayanan baik dan prima bagi warganya.

“Pertahankan yang sudah baik, segera lakukan yang saat ini dijalani dan rencanakan secara matang untuk program kedepan,” tandasnya.

Sementara, Kepala Desa Cigagade, Dedeng Amirudin S Pd, menuturkan, bahwa ia siap menjaga amanah warga masyarakat yang telah mempercayakan dirinya memegang tampuk kepemimpinan desa yakni sebagai kepala desa.

“InsyaAllah, saya akan fokus berkoordinasi baik BPD, LPM dan tokoh masyarakat, RW dan RT. Termasuk tiga pilar desa, baik Babinkantibmas, Babinsa,” kata Dedeng. Mohon do’a dan dukungannya, agar dalam menjalankan tugas ini, bisa dilaksanakan dengan baik. Tiada lain untuk kepentingan warga masyarakat,” pungkasnya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *