Fraksi PKS DPRD Garut dan Relawan Pedagang, Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Cikajang

HARIANGARUTNEWS.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), H Jajang Supriatna, bersama relawan pedgang Cikajang, berkunjung kepada keluarga korban kebakaran di Kampung Ciarileu, Desa Girijaya, Kecamatan Cikajang, Minggu (18/07/2021).

Kunjungan anggota DPRD ini sebagai ungkapan belasungkawa atas musibah yang terjadi dan juga memberikan bantuan kepada para keluarga korban kebakaran.

“Kita kemarin mengunjungi saudara kita di Cigedug dan hari ini kita disini di Kampung Ciarileu dengan musibah yang sama, kebakaran. Walaupun alakadarnya, bantuan yang diberikan mudah-mudahan ini bermanfaat,” ucap Jajang, Minggu (18/07/2021).

Lanjut disampaikan Jajang, ia juga telah berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Garut terkait masalah bantuan untuk para korban.

“Saya juga koordinasi dengan Dinas Perkim untuk mendorong bantuan rekonstruksi pemukimannya. Hari ini juga, terima kasih kepada relawan pedagang yang telah turut empati kepada korban dengan menyalurkan bantuan sembako, beberapa karung beras,” kata Jajang Supriatna. (Bilal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *