Peduli Dampak Pandemi, HTCI Salurkan Bantuan untuk Warga Jompo

FOKUS588 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Ketua Umum Hade Trail Club Indonesia (HTCI) yang juga selaku Ketua Yayasan Hade Peduli Negeri, H Deden Mulyana S Si, bersama jajaran komunitasnya gelar bakti sosial (baksos) kepada warga jompo, di Kampung Cibodas, Desa Alam Endang, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, pada Minggu (18/07/2021).

Baksos tersebut merupakan bentuk kepeduliannya kepada warga masyarakat dimasa pandemi Covid-19 dan juga saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali.

Pengusaha muda asal Bandung ini juga menuturkan, kondisi ekonomi warga sangat terpuruk akibat pandemi yang berkepanjangan saat ini, menyasar ke segala sektor ekonomi. Apalagi, samung dia, warga masyarakat ekonomi menengah kebawah.

“Ya sambil Cross Country, kita juga salurkan bantuan untuk 50 orang tua jompo disini,” ujar Deden, usai menyerahkan bantuan, Minggu (18/07/2021).

Deden juga menyebutkan, kegiatan tersebut juga dilakukan di desa-desa lainnya. Ia berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi warga penerima manfaat.

“Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, kita semua sehat walafiat ada dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *