Koramil 1115 Cisurupan Garut Gelar Vaksinasi untuk Warga dan Karyawan PT Agung Abadi Agro

HARIANGARUTNEWS.COM- Demi mencegah penyebaran virus Covid-19, Koramil 1115 Cisurupan yang bekerja sama dengan PT. Agung Abadi Agro gelar kembali vaksinasi bagi karyawan dan warga sekitar di Desa Tambakbaya, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Rabu (13/7/21).

Hal tersebut dilakukan dalam rangka jemput bola pelaksanaan vaksinasi kepada warga di tingkat RW atau RT yang ada di Wilayah Cisurupan.

Danramil 1115 Cisurupan, Kapten Iyus Rustandi mengatakan, sangat mengapresiasi sekali kepada manager PT. Agung Abadi Agro atas dukungan dan kerja sama dalam pelaksanaan vaksinasi di Desa Tambakbaya.

“Hari ini kami melaksanakan koordinasi dengan PT. Agung Abadi Agro, kami mengucapkan terima kasih mudah-mudahan kerja sama ini bisa terlaksana bukan hanya sekedar vaksinasi, tapi yang jelas vaksinasi yang dijalankan hari ini bisa terlaksana dengan baik, ” katanya saat diwawancarai hariangarutnews.com.

Kapten Iyus Rustandi menambahkan, pihak Forkopimcam dan Satgas Covid-19 Kecamatan Cisurupan akan terus melaksanakan vaksinasi ke tingkat bawah.

“Jadi program ini akan terus kami laksanakan selain ke pabrik-pabrik atau layanan publik, kami juga sebagai Forkopimcam dan Satgas Covid-19 Kecamatan Cisurupan, sengaja melakukan datang ke tiap desa, ke tiap RT atau RW, makanya kami menghimbau kepada masyarakat yang ada di wilayah cisurupan yang RW nya atau RT nya siap melaksanakan vaksinasi, kami akan segera datang ke lokasi tersebut, ” ungkapnya.

Hal serupa disampaikan manager PT. Agung Abadi Agro, Ujang Samsudin Amin juga mengucapkan apresiasi atas kerja sama yang dilakukan oleh pihak Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cisurupan dalam pelaksanaan vaksinasi.

“Dalam hal ini, saya sebagai manager yang bertugas di PT. Agung Abadi Agro mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang sangat baik sekali, dan ini merupakan kerja sama yang sangat berharga bagi kami,” ucapnya.

Lanjutnya, Ujang Samsudin Amin menyampaikan bahwa banyak karyawan dan warga lain dengan antusias datang ke lokasi untuk melaksanakan vaksinasi.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini begitu antusiasnya baik karyawan atau warga lain yang ada di wilayah sekitar datang untuk melaksanakan vaksinasi,” pungkasnya. (Ricky-Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *