Bupati Kembali Lantik 17 Pejabat di Lingkup Pemkab Garut, Berikut Datanya

FOKUS1,059 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bupati Garut Rudy Gunawan kembali melantik pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garur, Senin (29/03/2021) di Lapangan Setda Kabupaten Garut. Sebanyak 17 pejabat struktural menduduki serta mendapatkan promosi jabatan baru.

Dalam sambutannya Bupati Garut mengatakan, bahwa pelantikan yang dilaksanakan tersebut untuk mengisi jabatan karena ada perubahan nomenklatur. Perubahan tersebut ada di 4 perangkat daerah yakni Dinas Sosial, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas PUPR, dan Dinas KBPPPA serta Kasi Kecamatan dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Garut.

Rudy juga mengatakan pelaksanaan mutasi dan promosi adalah suatu hal yang wajar dalam perjalanan sebuah organisasi. Sebagai penyegaran jabatan dan pelantikan yang dilaksanakan saat ini untuk mengisi jabatan sesuai perubahan nomenklatur struktur organisasi.

“Pengisian formasi jabatan SOTK baru ini juga telah melalui mekanisme yang ditentukan, dimana telah dilakukan pembahasan oleh tim penilai kerja. Untuk itu kepada saudara yang telah dilantik dan diambil sumpahnya hendaknya dapat menjalankan tugas-tugas yang dibebankan dengan baik sesuai petunjuk dan tugas pokok yang telah digariskan pada setiap unit kerja,” ujar Bupati.

Rudy berharap setelah dilantik dan menduduki jabatan, pegawai yang dilantik dapat benar-benar menguasai tugasnya dengan baik secara profesional dan penuh dedikasi sesuai rencana target yang telah ditentukan.

“Perlu diingat bahwa keberhasilan dan kesuksesan seorang pimpinan tidak akan bisa diraih tanpa ada dukungan penuh dari para bawahan. Untuk itu jadilah pemimpin yang handal dan profesional dengan berbagai inovasi namun tetap mengacu pada aturan yang berlaku,” lanjutnya. (Igie)

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *