Baznas Garut Salurkan Bantuan Modal Usaha untuk Pegawai Meteorologi

FOKUS464 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam apel gabungan dilapangan Setda Kabupaten Garut, Bupati H Rudy Gunawan dan Wakil Bupati dr Helmi Budiman didampingi Ketua Baznas Kabupaten Garut, H Rd Aas Kosasih S Ag M Si, secara simbolis serahkan bantuan permodalan program Garut Makmur kepada pegawai Metrologi, Non Pegawai Negeri Sipil (PNS), Senin (29/03/2021).

“Itu dalam bentuk bantuan Garut Makmur kepada karyawan atau pegawai Meteorologi yang sekarang digabungkan di Disperindag,” ujar Ketua Baznas Garut, Rd Aas Kosasih, usai pemberian bantuan.

Mereka yang diberikan bantuan tersebut, kata Aas, adalah non Pegawai Negeri Sipil yang memiliki penghasilan Rp1 juta. Para penerima bantuan ini sambung Aas, ada yang sudah bekerja dari tahun 1984. Sehingga, imbuh Aas, ketika jelang pensiun dari pekerjaannya, Baznas Garut kerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan memberikan bantuan.

“Suatu kewajaran ketika mereka keluar (pensiun), Baznas memberikan bantuan modal mulai dari Rp1 juta sampai Rp2,5 juta, bervariasi,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *