Komunitas Goceng Pertama Cikajang Garut Salurkan Bantuan untuk Anak Kelainan Jantung

SEPUTAR GARUT427 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Komunitas Goceng Pertama, Simpang Cikajang, Kabupaten Garut, hari ini Kamis (11/03/2021) salurkan bantuan hasil penggalangan dana untuk biaya pengobatan anak salah seorang janda warga setempat, yang membutuhkan biaya pengobatan karena ada kelainan pada jantung.

Sesepuh komunitas Goceng Pertama, Nobi Blonk, usai penyaluran bantuan menuturkan bahwa dana yang disalurkan untuk biaya pengobatan Narendra Saka Ziabil Patih (4) putra dari Nani Maryani (34).

“Hari ini kita dari program Goceng Pertama telah menyalurkan hasil pengalangan dana sedekah dari para donatur untuk Adinda Narendra yang saat ini sedang membutuhkan biaya pengobatan. Pengumpulan dana terkumpul selama dua minggu dengan jumlah total Rp4.370.000,” ujar Nobi.

Nobi berharap, dana yang masuk ke kasnya dapat dimanfaatkan untuk biaya pengobatan dan bisa memotivasi para donatur yang lain untuk bisa berbagi sedikit rezekinya.

“Sesuai moto kita, indahnya berbagi senyum mereka bahagia kita,” ungkapnya.

Nani Maryani, usai menerima bantuan menjelaskan bahwa anaknya Nobi, memiliki kelainan pada jantung dari sejak lahir, sudah sering berobat sejak usia 6 bulan dan sampai sekarang sedang menjalani kontrol, pemeriksaan perawatan seminggu sekali ke RSUD dr Selamet.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada tim Goceng Pertama dan para donatur yang sudah peduli. Mudah-mudahan juga apa yang dilakukan tim relawan dibalas segala amal kebaikan nya oleh Alloh SWT. Saya juga berharap adanya perhatian dari pemerintah dan para donatur lainnya untuk bisa membantu kesulitan yang sedang kami alami, agar anak kami bisa sembuh dan hidup normal seperti yang lainnya,” ungkap Nani. (Bilal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *