KPM di Limbangan Garut Terima Kartu BPNT Peralihan dari BNI Ke Mandiri

HARIANGARUTNEWS.COM – Warga masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Limbangan Timur, Kecamatan Bl Limbangan, Kabupaten Garut, terima pembagian kartu peralihan dari bank BNI ke Mandiri, di halaman kantor desa setempat, Senin (08/03/2021). Hadir dalam acara, Kepala Desa Limbangan Timur, Dede Sobarudin, Bhabinkamtibmas, Babinsa, TKSK selaku Pendamping program BPNT.

“Alhmdulillah hari ini pembagian kartu yang peralihan dari BNI ke Mandiri untuk para KPM yang ada di Desa Limbangan Timur mulai tersalurkan oleh pihak Bank Mandiri. Saya sebagai kades, semoga program yang baik ini benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat terutama oleh para KPM,” ujar Dede Sobarudin, Senin (08/03/2021).

Program ini, sambung Dede, sangat membantu kebutuhan perekonomian lebutuhan keluarga masing-masing. Sangat membantu kepada kehidupan mereka dan Alhamdulillah pada saat pembagian kartu peralihan ini dibagi tiga loket untuk menghindari kerumunan, berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” jelasnya.

Dikatakan Dede, pihaknya juga saat ini selalu menyampaikan himbauan protokol kesehatan (Prokes). Ia juga berharap kepada agen penyalur yang ada di desanya agar menjalankan aturan dan pedoman umum (pedum) yang ada.

Sementara, TKSK Bl Limbangan, Eka Tresnawati, menjelaskan, terkait peralihan (migrasi) kartu KPM dari BNI ke Mandiri, selaku pendamping merasa bersyukur dan berharap warga penerima manfaat bisa memanfaatkannya dengan baik.

“Terima kasih kepada kepala desa, babinsa, bhabinkamtibmas yang senantiasa bersinergi dalam kelancaran program ini. Tadi juga kami sempat dimonitoring langsung oleh pihak Dinas Sosial Kabupaten Garut dan berjalan dengan lancar,” paparnya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *