Vaksin Pertama di Kecamatan Cigedug Garut, Masih Ada ASN yang Tak Lolos Divaksin

SEPUTAR GARUT537 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Para Aparatur Sipil Negara (ASN) termasuk pemerintah desa dilingkungan Kecamatan Cigedug, akan menerima vaksin. Camat Cigedug, Yeni Damayanti S STP M Si, menyebutkan bahwa pada hari ini, Rabu (03/03/2021), vaksin putaran pertama diberikan kepada ASN di kecamatan.

“Alhamdulilah pada hari ini sudah dilaksanakan vaksin pada pegawai yang ada di Kecamatan Cigedug,” ucap Camat Cigedug.

Yeni menjelaskan, yang sudah bisa dilakukan vaksin baru 75% dikarenakan ada beberapa orang yang kondisinya dalam masa pengobatan karena beberapa waktu lalu terkonfirmasi positif Corona, belum sampai tiga bulan sehingga tidak memenuhi kriteria penerima vaksin.

Hal senada disampaikan Kepala Puskesmas (Kapus) Sukahurip, Hj Liswatin S Kep Ners, bahwa dari 17 orang ASN yang ada, hasil skrining beberapa orang tidak lolos karena sedang dalam masa pengobatan dan ada juga yang memiliki gangguan gejala penyakit tertentu.

“Hasil skrining yang kemarin tidak lolos ditangguhkan dulu sementara. Mungkin akan di lanjutkan ke putaran selanjutnya,” kata Liswatin.

Kapus Sukahurip juga menambahkan, untuk selanjutnya vaksin akan diberikan kepada para guru, unsur Forkopimcam dab pemerintah desa serta pelayan publik lainnya.

“Kalo ASN TNI dan Polri yang ada di Kecamatan Cihedug dilaksanakannya di Puskesmas Bayongbong,” pungkas Liswatin. (Bilal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *