Kades Sukasenang Banyuresmi : Jangan Ragu dan Takut Divaksin

HARIANGARUTNEWS.COM – Upaya mendukung program pemerintah dalam pencegahan Covid-19, Kepala Desa (Kades) Sukasenang, Kecamatan Bayuresmi, Iwan Ridwan, mendatangi tim medis petugas vaksinasi di Puskesmas, untuk melakukan penyuntikan vaksin sinovac, pada Rabu (03/03/2021). Kades Iwan juga mengungkapkan ajakan kepada warga nyauntuk mengsukseskan program Vaksinasi Covid-19.

“Ini untuk melindungi diri dan keluarga kita dari bahaya Covid 19. Warga tidak usah ragu dan takut, Vaksinya aman dan halal,” ujar Kades Iwan usai divaksin, Rabu (03/03/2021).

Disampaikan Kades Iwan, selaku pelayan publil, sebagaimana arahan pak Bupati juga vaksin tahap 2 ini tersedia untuk petugas pelayanan publik atau masyarakat.

“Kepala Desa dan Perangkat merupakan pelaya masyarakat, makanya saya divaksin hari ini untuk memberikan contoh atau edukasi juga kepada warga masyarakat Desa Sukasenang khususnya,” ungkap Iwan.

Dijelaskan Kades Iwan, dirinya bersama unsur tiga pilar dan perangkat desa, akan memberikan pemahaman dan edukasi tentang pentingnya tubuh untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19.

“Karena dengan mendapat suntikan vaksin tubuh kita akan memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik untuk mencegah masuknya Virus Covid-19 kedalam tubuh,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *