Korban yang Hanyut di Sungai Cimanuk Malangbong Garut, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

HARIANGARUTNEWS.COM – Setelah beberapa jam pencarian, korban yang hanyut di Sungai Cimanuk, Tatang (43) warga Kampung Cibitung RT 01/05, Desa Cilampuyang, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, akhirnya ditemukan di Leuwi Putri sungai Cimanuk, Kabupaten Sumedang, Kamis (28/05) siang.

“Korban sudah ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia, sekitar pukul 12.30 WIB, 3 kilo meter dari lokasi jatuh, tepatnya di Leuwi Putri sungai Cimanuk yang masuk wilayah Kabupaten Sumedang,” ujar Iman Kabid Tanggap Darurat dan Logistik BPBD Garut, Kamis (28/05).

Hal tersebut juga dibenarkan Camat Malangbong, Teten Sundara, yang mengatakan, bahwa warga yang hanyut tersebut sudah di temukan sekitar pukul 12.30 WIB, dalam kondisi sudah meninggal dunia.

“Iya betul sudah ditemukan tadi jam 12.30, tadi juga langsung sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” kata Camat Teten, melalui sambungan telepon.

Diberitakan sebelumnya, Tatang (43) warga Kampung Cibitung, Desa Cilampuyang, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, hanyut terbawa arus sungai Cimanuk akibat terpeleset saat pergi memancing. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *