oleh

Kapolres bersama Dandim 0611 Garut, Berikan Santunan untuk Panti Jompo

HARIANGARUTNEWS.COM – Kepolisian Resort (Polres) Garut bersama Kodim 0611 Garut, kembali melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada salah satu Panti Asuhan di Kabupaten Garut. Bantuan sembako langsung diberikan Kapolres AKBP Dede Yudy Ferdiansah, SIK MIK serta Dandim 0611 Garut Letkol Inf Erwin Agung T.W.A, S.T, M.Tr, (HAN), Kamis (28/05).

“Bantuan ini bentuk kepedulian jajaran kepolisian dan TNI, dalam wabah Corona yang hari ini tengah kita hadapai bersama. TNI-Polri, akan selalu bergerak melihat masyarakat yang kurang mampu di seluruh wilayah Kabupaten Garut, Tanpa pandang bulu,” ucap Kapolres Garut, Kamis (28/05).

Lanjut dikatakannya, wabah Corona hari ini telah mematikan sendi-sendi perekonomian masyarakat, apalagi lansia yang tinggal di panti asuhan, tentu harus menjadi prioritas kita bersama untuk menyantuninya.

Pantauan hariangarutnews.com, Kapolres sempat berdialog dengan belasan Jompo yang tinggal bersama di di panti. Mereka, di panti jompo itu terlihat bahagia saat, Kapolres dan Dandim menyapa dan memberikan santunan.

Kapolres Garut juga dalam dialognya bersama warga panti menuturkan, dalam situasi wabah covid-19 ini, jajaran Polres Garut juga Kodim 0611 Garut terus hadir ditengah-tengah masyarakat, selain memberikan seruan agar tetap mematuhi peraturan dan himbuan pemerintah juga selalu menjaga kesehatan.

“Wabah ini, mari kita doakan semoga cepat berlalu, sehinga masyarakat bisa kembali beraktivitas dan bekerja di ladang seperti biasa. Mari kita bersama melawan wabah ini dengan tetap jaga jarak sosial untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru