Kapolsek bersama Danramil 1115 Cisurupan Garut, Siaga Preventif di Posko Covid-19 Sukaresm

SEPUTAR GARUT1,758 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kapolsek AKP Tito Bintoro SH, bersama Danramil 1115 Cisurupan Kapten Inf Iyus Rustandi, melakukan kujungan kerja ke Kecamatan Sukaresmi. Bersama jajarannya, kunjungan diterima langsung oleh Camat Sukaresmi Drs Heri Hermawan, menuju ruang kantor camat, turut hadir juga dari Taruna Siaga Bencana (Tagana) perwakilan kecamatan, Ahmad Jaelani dan Ketua APDESI Sukaresmi Apep Karom Lutfi.

Camat Sukaresmi Drs Heri Hermawan, mengatakan, pertemuan ini adalah untuk membahas pandemi Covid-19 yang terus menyebar diseluruh wilayah.

“Kita harus waspada dan menjaga disetiap jalur akses. Posisi Sukaresmi cukup vital, soalnya berbatasan langsung dengan Kecamatan Cisurupan, Bayongbong dan Pasirwangi, apalagi yang mau ke Kecamatan Cisurupan bisa menggunakan akses Sukaresmi begitupun Bayongbong sama,” ujar Heri, Kamis (23/04).

Heri juga menjelaskan, piket Gugus Tugas Sukaresmi berlalu duapuluh empat jam penuh. Petugas jaga dari Polsek, Koramil, Kesehatan, dan pihak kecamatan.

“Untuk pembagian tugas jaga dibagi dua shift, siang dan malam,” jelasnya.

Kapolsek AKP Tito Bintoro SH, didampingi Danramil Kapten Inf Iyus Rustandi, menuturkan, kehadirannya untuk memastikan kesiap siagaan daripada Gugus Tugas Covid-19.

“Ya kami mengecek kesiap siagaan para anggota untuk terus memantau, karena banyaknya warga yang datang dari kota menuju kampung halamannya. Kami akan terus berupaya agar penyebaran Corona tidak menyebar ke setiap wilayah,” kata Kapolsek Cisurupan. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *