Koordinasi Kegiatan Penanggulangan Penularan Covid-19, DPC PDI Perjuangan Melalui Video Teleconference dengan DPD dan DPP

HARIANGARUTNEWS.COM – Melalui video teleconference dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Barat dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan, didampingi Ketua Fraksi PDI-P Juju Hartati, lakukan koordinasi kegiatan penanggulangan penularan Corona Covid-19, yang juga dihadiri oleh jajaran pengurus DPC lainnya, di aula Kantor DPC PDI Perjuangan Jl. Merdeka, Kabupaten Garut, Selasa (21/04/2020).

Yuda mengatakan, dalam Teleconference tersebut DPP PDI Perjuangan menghimbau para Kader harus tetap gotong royong membatu Pemerintah dan Masyarakat.

“Teleconference ini untuk Pembahasan Gotong Royong PDI Perjuangan terhadap Penanganan wabah Covid19,” ujar Yuda, saat ditemui di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut.

Kader PDI Perjuangan terus bergotong royong, bahu membahu untuk membantu meringakan masyarakat yang terdampak Cocid-19 ini.

“Sesuai dengan perintah DPP PDI Perjuangan, seluruh kader wajib untuk mengutamkan kepentingan masyarakat, menggalakan gotong royong dengan berbagai jenis kegiatan”. Jelasnya.

“Mulai dari penyediaan APD gratis, sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Hal ini akan terus dilakukan seluruh kader PDI Perjuangan di seluruh Indonesia, sampai pemerintah mengumumkan kita terbebas dari Covid-19,” pungkasnya. (Bulan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *