Forum Peduli Pendidikan dan Kemasyarakatan Samarang Garut, Bentuk tim lawan Corona

SEPUTAR GARUT1,165 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Forum Peduli Pendidikan dan Kemasyarakatan (FP2K) bekerjasama dengan jajaran Polsek Samarang mengadakan penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan handsanitizer di seputaran pasar Samarang, Senin, (30/3) kemarin. Dalam pelaksanaannya FP2K dan Polsek Samarang melibatkan seluruh jajarannya, dengan maksud pembagian tugas untuk mengefektifkan, menyeluruh dan tepat sasaran. Lokasi sasaran di seputaran pasar Samarang dan pemukiman warga sekitar, juga pembagian masker kepada pengguna jalan.

Disampaikan Ketua FP2K, Davvy Nugraha, dengan adanya peran masyarakat bekerjasama dengan pemerintah dan juga pihak terkait khususnya wilayah polsek Samarang, mari bersama-sama menjaga agar wabah virus covid 19 tidak menjadi meluas dengan ada bagi-bagi masker gratis dan juga penyemprotan.

“Mari kita bangun hidup sehat agar semuanya cepat berlalu dan kembali tersenyum dunia ini untuk menyambut bulan suci ramadhan”. Ujar Davvy.

Disela kegiatan tersebut Polsek Samarang Kompol Supian BJ S.H, menyampaikan himbauan pemerintah kepada warganya, untuk tidak melakukan kegiatan massa, tidak bepergian keluar kota dan menyampaikan kepada keluarga yang berada diluar kota untuk tidak mudik terlebih dahulu. (Bulan)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *