Antisipasi Penyebaran Covid-19, Pemdes Mulyajaya Garut Lakukan Penyemprotan Disinfektan

SEPUTAR GARUT1,351 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di desa Mulyajaya Kecamatan Banjarwangi, terus dilakukan penyemprotan cairan disinfektan ke pemukiman warga, tempat ibadah, dan kantor desa Mulyajaya. Kegiatan penyemprotan dipimpin langsung Kepala desa Mulyajaya Wawan, beserta jajaran pemerintah desa Mulyajaya dan semua lembaga desa termasuk unsur karang taruna. Kegiatan tersebut didampingi camat Banjarwangi, Drs Enjang juanda, Kapolsek dan Danposmil.

“Mudah-mudahan dengan penyemprotan ini antisipasi dan pencegahan sejak dini. Semoga warga desa kami semuanya diberikan ke sehatan dan tidak ada yang tepapar, terimakasih kepada semua pihak yang terus melakukan berbagai upaya penanggulangan pemberantasan virus Corona,” kata Kepala Desa Mulyajaya Wawan, Rabu (01/4).

Lanjutnya, ia juga meninta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mengikuti dan mentaati himbauan dari pemerintah, seperti tidak melaksanakan kegiatan dengan melibatkan banyak orang dan diam di rumah.

“Kepada warga masyarakat pun untuk tetap mematuhi himbauan, terutama diam di rumah agar bisa memutus mata rantai virus Corona,” pungkasnya. (Indra)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *