Geger, Warga Bayongbong Garut Temukan Mayat yang Terkujur Kaku

SEPUTAR GARUT6,453 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Ditengah suasana was-was dan kepanikan akan wabah Corona Virus Disease (Covid-19), warga Bayongbong, digegerkan dengan penemukan sosok mayat laki-laki di Rumah Toko (Ruko) kosong, di Kampung Simpang, Desa Mulyasari, Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut, Minggu (29/03).

Kepala Seksi (Kasi) Kesejahteraan Desa Mulyasari, Asep, saat di konfirmasi, membenarkan kejadian tersebut, ia mengatakan, saat ini korban tersebut sudah dilakukan evakuasi menggunakan ambulance dan tim forensik Polres Garut untuk dilakukan pemeriksaan (otopsi).

“Korban ditemukan pukul 16.00 WIB, berawal dari laporan warga setempat yang melaporkan ke Pemerintah Desa bahwa Ruko kosong di Kampung Simpang RT01/02, diduga ada mayat, dan kami langsung meluncur Setelah sebelumnya koordinasi dengan pihak kecamatan dan TNI-Polri,” ujar Asep, Minggu (29/03) sore.

Dijelaskan Asep, untuk penyelidikan lebih lanjut, saat ini korban dilarikan ke RSUD dr Slamet Garut, oleh tim forensik Polres Garut.

“Identitas belum diketahui karena langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Slamet Garut. Korban ini di duga kuat anggota Galatok (Galandangan Toko) sebutan warga sejenis anak funk. Sebab meninggal kemungkinan over dosis,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *