Pokja Salarea Cibatu Garut Bagikan Hand Sanitizer ke Warga

SEPUTAR GARUT1,518 views

 

Pembina Pokja Salarea, DR. Yana Aditia Gerhana, ST, M. Kom, saat menyerahkan bantuan hand sanitizer kepada masyarakat melalui kepala desa Sindangsuka, Turnawan

 

HARIANGARUTNEWS.COM – Kelompok Penggerak Garut atau Pokja Salarea asal Cibatu yang bergerak di bidang sosial, kembali turun di tengah-tengah masyarakat membantu menanggulangi pencegahan tersebarnya virus covid-19 atau corona yang melanda di muka bumi ini tak terkecuali Indonesia.

Seperti disampaikan sekretaris harian Pokja Salarea, Cutardi, pihaknya bersama jajaran pengurus Pokja Salarea mendistribusikan handsanitizer ke beberapa warga dan muspika di wilayah Cibatu. Antiseptik tersebut juga didistribusikan diserahkan  puskesmas, masjid jami, dan KUA.

  1. “Bantuan ini bentuk kepedulian kami Pokja Salarea yang dirasakan masyarakat sangat membutuhkan, sebagai pencegahan tertularnya virus corona”, ujar Cutardi, saat ditemui dilokasi Rabu (25/3).

Sementara Pembina Pokja Salarea, DR. Yana Aditia Gerhana, ST, M.Kom mengatakan bantuan ini merupakan penanggulangan wabah covid-19 yang bekerjasama dengan Tahir Poundation, Pokja Salarea, Kodim 0611 Garut dan UIN SGD Bandung.

“Kami menyadari hand sanitizer sudah langka di pasaran termasuk masker, padahal masyarakat sangat membutuhkan. Sehingga kami berupaya menyediakannya khususnya hand sanitizer. Walaupun belum maksimal, setidaknya ada upaya membantu dan peduli”, katanya.

Imbuh Yana, semoga saja masyarakat Cibatu khususnya, umumnya Garut tidak ada yang tertular virus corona. Sekalipun tidak perlu panik tetapi kewaspadaan tetap harus dijaga. (Ndy)**

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *