Ketua DPC PDIP Garut Bagikan Hand Sanitizer untuk Pengemudi Ojol dan Sopir Angkot

FOKUS3,161 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Wujud kepedulian Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Garut dalam mitigasi pencegahan penyebaran Virus Corona Disease (Covid-19) di Kabupaten Garut. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Garut, bagikan masker dan hand sanitizer besar kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dan hand sanitizer kecil untuk para pejuang rupiah, seperti pengemudi ojek online dan supir angkutan kota (angkot).

Pembagian dilakukan di Posko Gotong royong DPC PDIP, Jalan Guntur, Tarogong Kidul Kabupaten Garut, Rabu (25/03).

“Pembagian hand sanitizer ini, seperti yang saya katakan beberapa waktu sebelumnya, DPC PDIP fokus pada mitigasi pencegahan penyebaran Virus Corona Disease (Covid-19),” ujar Yudha Puja Turnawan, Ketua DPC PDIP Garut, Rabu (25/03).

Terkhusus para pengemudi ojek online dan sopir angkot ini, kata Yudha, mereka ini para pejuang rupiah yang mencari nafkah untuk keluarganya dalam memenuhi kebutuhan ekonomi.

“Kita juga harus memperhatikan karena kebutuhan ekonomi mereka yang terpaksa harus berjuang di tengah maraknya virus Corona demi kebutuhan keluarganya. Makanya saya bagikan hand sanitizer, agar dalam aktivitasnya terlindungi dan terhindar dari penyebaran Virus,” kata Yudha.

Yudha berharap, semoga secepatnya kondisi bisa pulih kembali, dan masyarakat Kabupaten Garut umumnya terhindar dari penyebaran Virus Corona, pungkasnya.(Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *