DPC Demokrat Garut Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Rusunawa Margawati

FOKUS1,191 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Garut, gelar Bhakti Sosial (Baksos) penyemprotan desinfektan di Komplek Rumah Susun Bebas Sewa (Rusunawa), Kelurahan Margawati, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Rabu (25/03). Ketua DPC Pimpin langsung penyemprotan desinfektan di lokasi tersebut.

Lurah Margawati, Kecamatan Garut Kota, H Awang Uriyan, S Sos, saat kegiatan penyemprotan desinfektan di Rusunawa Margawati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Garut dan jajarannya yang telah membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Saya sangat-sangat berterima kasih sekali kepada pak Ahmad Bajuri selaku Ketua DPC Partai Demokrat Garut dan jajarannya. Mudah-mudahan warga masyarakat kami khusus di Margawati dan umumnya di Kabupaten Garut terhindar dari bahaya wabah Corona atau Covid-19,” ujar Awang, Rabu (25/03).

Lurah Awang juga menjelaskan, bahwa ada 137 Kepala Keluarga (KK) di Rusunawa Margawati, yang terdiri dari Blok A 70 KK dan Blok B 67 KK. Ia juga berharap, masyarakat proaktif dengan anjuran Pemerintah saat ini dalam pencegahan penyebaran Virus Corona.

Sementara, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Garut, Ahmad Bajuri, menyampaikan, giat Baksos tersebut dengan kegiatan penyemprotan desinfektan di pemukiman warga dan sarana ibadah

“Hari ini kita baksos penyemprotan desinfektan di Rusunawa dan Masjid yang ada di Kelurahan Margawati, kerjasama dengan pak Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan Ketua RW setempat,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Garut. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *