Kecamatan Pangatikan Garut Raih Award Penyelenggara Musrenbang Terbaik

SEPUTAR GARUT1,359 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kecamatan Pangatikan didaulat sebagai penyelenggara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dan penyusunan dokumen RPTK tingkat kecamatan se-kabupaten Garut. Bertempat di pendopo di acara Musrenbang RKPD tahun 2021 tingkat kabupaten Garut, Kamis (12/3) kemarin, bupati Rudy Gunawan menyerahkan penghargaan tersebut kepada camat Pangatikan.

Usai menerima penghargaan, camat Pangatikan Titin wartini, mengatakan pemberian penghargaan tersebut atas keberhasilannya sebagai penyelenggara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dan dokumen RPTK terbaik tingkat kecamatan se-Kabupaten Garut .

“Penghargaan ini saya terima sebagai pelaksana musrenbang kecamatan dan dokumen RPTK terbaik serta terbanyak tingkat partisipasi masyarakatnya. Selain Pangatikan, ada 15 kecamatan lainnya juga yang mendapat penghargaan. Sangat bersyukur atas apresiasi pemerintah kabupaten Garut dan tentunya akan kami jadikan motivasi untuk selalu berbuat yang terbaik bagi masyarakat”, ujarnya.

Lebih jauh Titin menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta musrenbang di kecamatan Pangatikan yang telah bekerja secara baik dan maksimal. Pihak Kecamatan hanya menyiapkan segala keperluan yang dibutukan oleh peserta Murembang.

“Yang paling penting adalah bahwa seluruh peserta Musrembang dari mulai tingkat RT, RW, kepala  desa serta UPT tingkat Kecamatan, merespon dengan sangat baik arahan dan intruksi dari pihak kecamatan. Mereka para peserta musrenbang telah bekerja dengan sangat baik, kompak, serius dan sungguh-sungguh saat menjalankan semua tahapan-tahapan kegiatan”, jelas Titin sambil memperlihatkan piagam award-nya. (Irwi)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *