Legislator Muda Komentari Acara Garut Culture Festival

FOKUS, SEPUTAR GARUT1,642 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Anggota Komisi 1 Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) DPRD Garut, Muchtarul Wildan, komentari acara Garut Culture Festival (GCF) yang yang akan digelar sabtu depan. Setelah diberitahu saat berkunjung ke kantor redaksi Harian Garut News (Perum Villa Lembah Asri), pada minggu (08/03/2020).
Pada masa resesnya Desember lalu, Legislator muda ini sempat membahas tentang pengembangan pariwisata Garut. Dengan potensi wisata yang ada, sangat disayangkan jika tidak mampu mendatangkan wisatawan yang maksimal. Untuk itu, baik pemerintah, swasta dan masyarakat harus mampu mengembangkan segala potensi wisata yang ada itu.
Apresiasi yang setingi-tingginya, ucap wildan, terhadap sosok yang dikenalnya sebagai tokoh pariwisata Garut, Haji Ato akan menggelar rangkaian acara berkaitan dengan Hari Jadi Garut (HJG) ke-207 yakni Garut Culture Festival.
“Saya selaku Anggota DPRD, mengucapkan terima kasih kepada pihak Dodol Picnic, khususnya haji Ato yang selalu mengangkat nama baik Garut dengan ide-ide cemerlangnya untuk menjaga, memelihara dan mengembangkan kultur serta wisata Garut,” ucapnya dengan bangga.
Karena sesungguhnya dalam berbangsa dan bernegara akan menjadi tenteram, damai, bersatu, dan semakin maju manakala seni budaya terus dibina dan dikembangkan.
Kata kunci untuk keberhasilan slogan Hayu Picnic ka Garut, ucapnya lagi, adalah akan terlaksana apabila semua pihak memiliki komitmen yang sama. Harus ada kebersamaan antara pemerintah, swasta dan masyarakat untuk lebih sadar wisata.
“Pokonya, hatur nuhun untuk Picnic juga Haji ato beserta semua pihak yang mendukung GCF, kini Picnic bukan lagi hanya icon untuk dodol Garut tapi menjadi wadah yang mempersatukan ke khas an Garut,” pungkasnya. (Bulan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *