Reaksi Cepat PKS Garut Peduli, Bantu Warga yang Tertimpa Musibah

SEPUTAR GARUT1,020 views

HARIANGARUTNEWS.CM – Kepedulian Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Garut terhadap masyarakat Garut terutama yang tertimpa bencana tak bisa disangsikan lagi, terbukti gerakan Reaksi Cepat PKS Peduli benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

Belum lama ini, dua keluarga korban kebakaran dan satu keluarga korban rumah roboh yang masing-masing berbeda wilayah, mendapat bantuan DPD PKS Garut.

Seperti diutarakan wakil sekretaris umum DPD PKS Kabupaten Garut, Erwin Hamdani bantuan diberikan kepada keluarga korban kebakaran yang berada di kecamatan Peundeuy dan Cibatu, sementara korban rumah roboh di kecamatan Cisompet.

“Kami serahkan bantuan melalui pegurus cabang dari masing-masing kecamatan, yang nantinya mereka akan menyerahkan ke keluarga korban. Reaksi cepat dari PKS Peduli, untuk menyegerakan bantuan kepada korban yang terkena musibah, karena itu kita mengintruksikan kepada ketua DPC 3 kecamatan tersebut segera turun ke lapangan untuk menyerahkan bantuan”, jelas Erwin.

Tambahnya, tiga tempat dalam waktu bersamaan telah diserahkaan bantuan ke kecamatan Cisompet, bantuan korban kebakaran rumah di kampung Tonjongwangi desa Sukanagara dan desa Toblong kecamatan Peundeuy. Sementara satu lagi korban rumah roboh di desa Sindangsuka kecamatan Cilawu.

“Ketua PC kecamatan turun ke lapangan bersama anggotanya. Upaya penanggulangan yang dilakukan, keluarga korban untuk sementara menginap di rumah keluarga terdekat. Gotong-royong PKS bersama warga membereskan sisa-sisa kebakaran. Tidak ada korban dalam musibah tersebut, namun kondisi keluarga masih dalam keadaan trauma. Intinya PKS peduli, sayangi sesama raih kebahagiaan”, katanya. (Bulan)**

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *