Reses Anggota DPRD Garut F-PKS Dede Salahudin Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Sukawening

SEPUTAR GARUT1,596 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dede Salahudin, Anggota DPRD Garut dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melaksanakan reses Masa Sidang I Tahun 2020 di Aula Madrosah Miftahul Hidayah, Kampung Jati Desa Mekarwangi Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut, Sabtu (25/1/2020).

Puluhan masyarakat menghadiri reses tersebut bersama kepala desa, para asatidz, dan tokoh masyarakat. Pokok pikiran yang disampaikan oleh kepala desa antara lain menyangkut peningkatan budidaya dan usaha kopi yang menjadi mata pencaharian warga Desa Mekarwangi.

Kades mengharapkan adanya pembangunan jalan menuju kebon kopi di desa setempat. Selain itu juga meminta bantuan untuk pelatihan dan bantuan alat produksi kopi.

Sedangkan, dari perwakilan pihak madrasah, meminta adanya honor untuk guru dan ustadz yang diberikan langsung ke rekening mereka. Adapun dari tokoh masyarakat, pokok pikiran yang disampaikan yaitu pengadaan air bersih.

Menanggapi semua aspirasi itu, Dede Salahudin, menjelaskan, akan dibahas lebih lanjut dan berharap semuanya dapat terealisasi sesuai yang diharapkan masyarakat.(Bulan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *