Reses Masa Sidang 1 Tahun 2020, Anggota DPRD Garut F-PPP Dian Misparoni Berkunjung ke Samarang

POLITIK1,098 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut, dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) H Dian Misparoni, melakukan reses masa sidang 1 tahun 2020, di Daerah Pemilihan (Dapil) 5, yang mencakup Kecamatan Tarogong Kaler, Tarogong Kidul, Samarang, Pasirwangi dan Banyuresmi. Acara digelar di aula Desa Samarang, Kabupaten Garut, Kamis (23/01).

Dihadapan peserta reses yang merupakan para pengurus PAC dan simpatisan, politisi Partai berlambang Ka’bah ini mengatakan, merupakan hari keempat dirinya melakukan kunjungan ke konstituen pada masa resesnya kali ini.

“Reses ini dilakukan mulai dari tanggal 20 sampai dengan 27 Januari 2020, melakukan kunjungan di wilayah Dapil lima,” ucapnya, Kamis (23/01).

Dikatakan Dian, reses ini selain digunakan untuk ajang silaturahmi ke para pengurus PAC di Kecamatan, ia juga menguatkan kesemua jajaran yang hadir, untuk turut berperan serta mensukseskan program pembangun di semua bidang.

Usai pemaparan, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan beberapa perwakilan pengurus PAC.

“Saya siap menampung aspirasi masyarakat yang ada di dapil lima, dan InsyaAllah sesuai kemampuan keuangan daerah saya berusaha untuk merealisasikannya,” pungkasnya. (Mahdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *