Dukung Bamsoet Plt MKGR Jawa Barat, Tidak Takut Ada Rencana Pemecatan Partai

FOKUS, POLITIK1,592 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Plt Ketua MKGR Jawa Barat, Agus Indra, SHi, tidak takut akan adanya pemeecatan oleh Partai Golkar terkait dukungan terhadap Bambang Soesatyo untuk menjadi Ketua Umum Partai Golongan Karya, pada Munas yang akan di selenggarakan pada bulan Desember mendatang.

pemecatan yang dilakukan oleh ketua partai karena beda pilihan, merupakan sebuah langkah mundur bagi Partai Golkar. Yang mana dalam politik jelas ada perbedaan pendapat. Dalam satu rumah merupakan hal yang lumrah. “Kita lakukan tetapi pemikiran pemcatan terhadap kader adalah pemikiran primitif seorang pemimpin. Jangan-jangan tidak tau sejarah Golkar, atau memang dia bukan kader tulen golkar kali yaaaahhh,” ujarnya Rabu (25/9/2019) saat dihubingi melalui ponselnya.

Dikatakan Agus Indra, setelah mendapatkan kepercayaan dari Ketua Umum MKGR pusat, dirinya langsung melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus yang ada di tingkat Kabupaten/Kota. Yang mana hal tersebut sesuai dengan arahan Ketua Umum dalam SK penunjukan Plt MKGR Jawa Barat.

” Kami terus melakukan konsolidasi dengan seluruh jajaran pengurus,” ucapnya.

Adanya rencana pemecatan yang sudah beredar luar, Agus menganggap, perbedaan ini menjadi sebuah dinamika politik yang biasa-biasa saja toh ujungnya adalah sama sama untuk membesarkan Partai Golkar.
Jangan beda pendapat ini diartikan lain seolah seolah pembangkangan terhadap partai keliru itu.

” Selaku Plt. Ketua MKGR Jawa Barat saya mengajak untuk bersikap kesatria jangan panik lah. Orang yang panik itu biasanya orang yg tidak siap kalah, kalau sudah tidak siap kalah maka apapun cara pasti dilakukan.
Soal pemecatan, saya tidak takut di pecat justru saya tunggu surat tertulis pemecatan terhadap diri saya,” pungkasnya. (Firman)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *