oleh

YNL Terpilih Ketua Kadin Baru, AMPI Garut Ucapkan Selamat

HARIANGARUTNEWS.COM – Keluarga besar DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Garut, mengucapkan selamat atas terpilih dan dilantiknya Yudi Nugraha Lasminingrat (YNL) sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Garut periode 2020-2025 hasil Musyawarah Kabupaten (Mukab) Kadin Garut yang ke VII yang di gelar di Resort Sumber Alam Cipanas Kabupaten Garut.

“Saya keluarga AMPI Garut, mengucapkan selamat,” ujar Ketua DPD AMPI Garut, Agus Indra Arisandi, SHi di dampingi Sekretaris, Agus Joy Ridwan, SH dan Bendahara Ir. Rajab Priyaldi, Kamis (23/1/2020) malam.

Dikatakan Agus Indra, yang menjadikan Yudi Nugraha Lasminingrat (YNL) sebagai Ketua Kadin Garut, adalah dorongan dari mimpi-mimpinya dan pengalaman menahkodai BPC Gapensi Kabupaten Garut. “YNL, orangnya ulet dan konsisten sehingga sangat pantas terpilih untuk menahkodai Kadin Garut,” ucapnya.

Untuk itu Agus meyakini, dunia usaha di Kabupaten Garut baik dunia kontruksi, dunia pariwisata, UMKM akan bangkit. Apalagi melihat program kerjanya yang akan diluncurkan adalah berbasis digital.

“Yakin, jika memang akan meluncurkan program berbasis digital Garut akan maju dan akan membantu program pemerintah,” katanya.

Ia berharap, YNL dalam menyusun kabinet Kadin periode sekarang benar-benar dilihat dari kemampuannya. Sehingga akan menghasilkan kepengurusan yang kridibel dan pantas.

“Pengurusnya harus yang kridibel dan harus bekerja keras seperti halnya Ketua Kadin Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat (YNL). Selamt bertugas YNL menahkodai Kadin Garut,”

Sementara Ir. Rajab Priyaldi, yang juga tim pemenangan YNL dalam Mukab Kadin, mengatakan, kemenangan YNL dalam merebut pucuk pimpinan Kadin Garut sudah dirasakan sebelum pelaksanaan Mukab. Yang mana dukungan terus mengalir dari para pengusaha.

“Dukungan yang diserahkan pada panitia Mukab sebanyak 405 perusahaan. Itu membuktikan untuk mengantarkan YNL terpilih,” singkatnya.

Reporter   : Daus***

Editor        : Firdaus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru