Pembangunan Kantor Dinsos dan LH Asal-asalan, Bupati Garut : Saya Sangat Kecewa Sekali

FOKUS1,576 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Sidak Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman beberapa hari yang lalu pada bangunan baru Kantor Dinas Sosial yang hasilnya mengecewakan, membuat geram dan raut wajah kecewa dari Bupati Garut H Rudy Gunawan. Ia menyatakan prihatin, bahkan ia juga menyebutkan bukan hanya bangunan Dinsos, termasuk bangunan untuk Dinas Lingkungan Hidup juga kondisinya sama.

“Saya juga prihatin, bahwa sekarang ini bukan bangunan Dinsos saja, di bangunan Dinas LH juga banyak yang terbengkalai. Jadi 60% persen bangunan kantor baru belum bisa dimanfaatkan dengan baik,” ucap Rudy, Rabu (15/01) dihalaman Pendopo Kabupaten Garut.

Dikatakan Rudy, saat ini baru satu gedung yang bisa dimanfaatkan yakni kantor Dinas KB saja yang lainnya belum bisa dimanfaatkan.

“Baru satu saja bangunan Dinas KB, yang satunya lagi kan ambrol juga. Jadi 80% bangunan Pemerintah tidak dapat diselesaikan oleh pemborong dengan aman, saya prihatin sekali,” sesalnya.

Untuk langkah selanjutnya, kata Rudy, sesuai ketentuan yang berlaku, ia meminta APIP untuk turun mengecek apakah ini ada terjadi kerugian negara.

“Makannya saya meminta kepada para pengusaha apalagi orang Garut, supaya bertanggung jawab, harganya kan sudah cukup baik. Saya juga kan Developer sangat mengerti, makanya saat ini saya sangat-sangat kecewa sekali,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *