“Cross Country” DPD PKS Garut Lewati Jalur Perkampungan Tarogong Hingga Banyuresmi

SEPUTAR GARUT1,362 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Garut, Jl. Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut, Minggu (12/1/2020), tampak ramai dengan kehadiiran ratusan kadernya. Mereka hadir untuk mengikuti kegiatan cross country yang digelar DPD PKS Garut.

Jajaran pengurus DPD PKS Garut dan para anggota DPRD Garut Fraksi PKS pun berbaur bersama mereka untuk mengikuti kegiatan tahunan tersebut. Start mulai jam 07.00 WIB, iring-iringan peserta cross country PKS Garut melewati jalur perkampungan di Tarogong hingga finish di Desa Cipicung Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut.

Hasan Basri, S.Ag

Dijelaskan Anggota DPRD Garut Fraksi PKS, Hasan Basri, S.Ag, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang harus diikuti semua kader. Selain mempererat silaturahmi juga sarana untuk membiasakan olahraga dan konsolidasi kepartaian.

“Peserta kali ini 120 orang. Tahun ini mengambil jalur yang belum di lalui sebelumnya, melewati perkampungan Banyuresmi,” katanya.

Kegiatan outdoor inipun diisi dengan tausiah yang disampaikan Ketua Dewan Syariah DPD PKS Garut, Ust. Mamat Rahmat

Sementara itu, Ketua DPD PKS Garut, Ir. Wawan Kurnia menjelaskan, pihaknya mencanangkan tahun 2020 sebagai tahun rekrutmen kader. “Hari ini kita sedang memastikan bahwa kader PKS solid. Dibuktikan dengan ketaatan para kader pada instruksi partai hari ini,” katanya.

Usai melalui perjalanan jauh tersebut, para peserta makan bersama di titik finish di Desa Cipicung Kecamatan Banyuresmi.

Reporter : Bulan

Editor      : Firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *