Sisir Warga Kurang Mampu, IWO Garut Getol Bagikan Sembako

FOKUS1,063 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Garut, Robi Taufik Akbar, kembali menyalurkan bantuan sembako gratis kepada warga kurang mampu di Kampung Dungusari RT01/09 Desa Wanakerta, Kecamatan Cibatu, Sabtu (11/01).

Robi mengatakan, paket bantuan yang berisi bahan kebutuhan pokok itu untuk meringankan beban keluarga kurang mampu dalam rangka jelang peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020 yang akan digelar di Banjarmasin.

“Jangan dilihat dari nilai paket yang diterima. Ini adalah penyambung silaturahim antara pengurus IWO Garut dengan masyarakat. Kami juga dalam kesempatan ini mengucapkan apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para sponsor yang sudah ikut membantu mensukseskan kegiatan,” kata Robi Taufik Akbar.

Sementara itu Uka, salah satu masyarakat yang menerima bantuan paket sembako mengaku senang dan mengucapkan syukur dan terimakasih kepada IWO Garut, yang telah peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga semua kebaikan yang telah dilakukan para wartawan dibalas berlimpah oleh Allah SWT karena sangat membantu masyarakat kurang mampu,” ungkap Uka.

Untuk diketahui, pembagian paket paket sembako gratis kepada warga kurang mampu ini sudah di lakukan selama lima bulan, bahkan sempat mendapat apresiasi dari Wakil Bupati Garut. Kegiatan bhakti sosial IWO Garut yang berlangsung berjalan dalam suasana kekeluargaan dan kekompakan dari semua anggota yang bekerjasama dalam melaksanakan pembagian sumbangan. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *