oleh

Persib Urung Mengontrak Guy Junior

HARIANGARUTNEWS.COM – Pemain depan Guy Junior sempat dikait-kaitkan dengan Persib. Menyusul kebutuhan Persib untuk mengisi lini depan pasca ditinggalkan penyerang andalannya, Ezechiel Ndouasel. Namun, Persib akhirnya batal merekrut pemain naturalisasi kelahiran Kamerun tersebut.

Dijelaskan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy, sebagaimana dicuplik dari bola.com, Minggu (12/1/2020), alasan yang membuat pihaknya urung merekrut Guy Junior, lantaran ada beberapa poin dalam klausul kontrak yang tidak bisa disepekati oleh eks striker PSM Makassar tersebut.

“Saya tidak bisa jelaskan poin-poinnya, tapi yang jelas ada beberapa poin yang membuat kami dan Guy Junior tidak menemui kesepakatan. Jadi, kami putuskan Guy batal ke Persib,” jelas Teddy.

Teddy pun belum bisa memastikan apakah akan memburu pemain baru kembali setelah batal merekrut Guy Junior.

“Belum ada rencana lagi. Kami tunggu pelatih saja. Apalagi penutupan pendaftaran pemain masih lama, kalau tidak salah tanggal 28 Februari,” ujar Teddy.

Itulah mengapa, untuk sementara ini pemain baru di Persib Bandung dipastikan baru Beni Oktovianto saja. Sementara dua pemain Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius, masih berstatus trial atau diseleksi dalam turnamen Asia Challenge 2020 di Selangor, Malaysia, pada pekan depan.(bola.com)

Editor : Firman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru