Kapolsek Pasirwangi Polres Garut : Wisata di Puncak Darajat Aman, Pengunjung Hati-hati Saat Cuaca Hujan dan Kabut

SEPUTAR GARUT1,927 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Puncak Darajat adalah salah satu sarana objek wisata yang ada di Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut. Ditempat ini pihak management pengelola menghadirkan suasana eksotis, keindahan alam semesta, selain sarana bermain seperti kolam renang dan lainnya.

General Manager Puncak Darajat, Hilman Yuhaeri, saat dikonfirmasi mengaku, dari hari ke hari di suasana liburan akhir tahun sekarang ini, pengunjung terus meningkat.

“Jumlah pengunjung ke Puncak Darajat dari tanggal 24 Desember sampai sekarang terus meningkat setiap harinya. Ada perbedaan dari jumlah pengunjung di hari-hari biasa, 60 hingga 70 persen,” ujar Hilman, Minggu (29/12)

Hilman menjelaskan, karena Puncak Darajat paling atas posisinya, maka selain tersedia kolam renang dan lainnya, untuk para pengunjung bisa melihat panorama keindahan alam.

“Banyak para wisatawan yang menginginkan suasana eksotis, kebanyakan mereka takjub dengan melihat keindahan alam di Puncak Darajat ini. Kalau kolam renang atau waterboom di tempat-tempat lain juga banyak, tapi alam asri yang mereka nikmati disini,” beber Hilman.

Kapolsek Pasirwangi Iptu Zainuri, saat melakukan monitoring di Pos Pantau, membenarkan bahwa pengunjung ke Darajat terus bertambah. Ia juga menghimbau kepada para pengunjung yang datang agar berhati-hati karena jalan menuju tempat wisata yang sempit, banyak belokan dan menanjak.

“Saya menghimbau kepada pengunjung dalam membawa kendaraan, apalagi sekarang cuaca hujan sering terjadi kabut yang akan mengganggu penglihatan saat membawa kendaraan. Dan lagi kondisi jalan juga selain sempit banyak belokan dan menanjak,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *