Awal Januari 2020, Akademi Garut United FC Siap Gelar Kompetisi antar SMP Tingkat Kabupaten

SEPUTAR GARUT861 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Akademi Sepakbola Garut United (GU) merencanakan akan gelar kompetisi antar pelajar SMP sederajat dengan memperebutkan piala Bupati Garut yang akan diselenggarakan pada awal Januari 2020 mendatang. Demikian disampaikan Ketua Yayasan Garut Maju Bangkit Bersama, H. Cahyadi Kristiawan didampingi H. Pradana Aditya Wicaksana pada rapat pengurus belum lama ini. Cahyadi, sangat berharap pihak sekolah bisa mengikutsertakan tim sepakbolanya pada kompetisi yang akan dipersiapkan tersebut.

”Kami harapkan ada dorongan dari Dinas Pendidikan Garut, supaya sekolah-sekolah bisa berpartisipasi pada kompetisi yang akan kami gelar. Kami juga berterima kasih kepada Bupati yang menyambut baik kegiatan yang akan kami laksanakan ini. Insya Alloh pialanya memeperebutkan piala Bapak Bupati,” ujarnya.

Tambah Cahyadi, kompetisi antar pelajar SMP sederajat ini, pesertanya dibatasi maksimal 50 peserta. Tidak mungkin seluruh sekolah diakomodir sehingga dibatasi pesertanya, mengingat waktu dan fasilitas lainnya. Karena itu, bagi sekolah yang akan mengikuti kegiatan ini harus secepatnya mendaftar.

Dalam pembahasan persiapan kompetisi juga dijelaskan, maksud dan tujuan dari kompetisi sepakbola antar pelajar SMP sederajat itu, sebagai wadah perekrutan pemain menuju Popwilda dan Pospenda, perekrutan pemain untuk dibina dan dikembangkan Akademi Garut United FC, menjalin persaudaraan antar SMP dibidang sepak bola se-Kabupaten Garut, mengembangkan kualitas sepak bola khususnya di kabupaten Garut, meningkatkan prestasi tim-tim sepak bola di Kabupaten Garut dan sebagai sarana pengembangan bibit pemaen sepak bola se-kabupaten Garut. “Adapun untuk pelaksanaan kegiatan akan menggunakan Stadion Jayaraga di Jalan Cimanuk, Kecamatan Tarogong Kidul. Sedangkan untuk waktu pendaftaran peserta dan biaya pendaftaran akan diumumkan dalam waktu dekat”,  pungkas Cahyadi. (Bulan)**

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *