Reses Fraksi PPP, Wakil Ketua DPRD Garut Boyong Dua Legislator Muda

FOKUS, POLITIK1,721 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Tiga wakil Rakyat Kabupaten Garut daerah pemilihan II laksanakan reses dalam satu tempat di aula kecamatan Limbangan. yang mana ketiga anggota DPRD tersebut antara lain H.Agus Hamdani , Ade Husna dan Dila Nurul Fadila.

Hadir dalam kesempatan tersebut tokoh agama, para kepala desa se-kecamatan limbangan dan perwakilan dari 9 kecamatan di Garut Utara,

Ke tiga anggota DPRD kabupaten garut tersebut menyampaikan bahwa reses merupakan media untuk persiapan di anggaran 2021, dalam menjaring aspirasi masyarakat terkait permasalahan penyelenggaraan pemerintahan daerah dan kebutuhan pembangunan daerah serta terkait bantuan-bantuan yang digulirkan oleh pemerintah untuk masyarakat.

“Kita tampung semua aspirasi dari berbagai masyarakat yang nantinya diserahkan di paripurna, adapun semua aspirasi masyarakat untuk tahun 2021 ia harapkan terealisasi agar masyarakat bisa menikmati apa yang hari ini di diskusikan” ucap Agus Hamdani, Kamis (5/12/2019) pada wartawan.

Adapun aspirasi yang di prioritaskan untuk 9 kecamatan di Garut utara adalah untuk air bersih yang mana di waktu kemarau tidak akan kesulitan untuk air bersih.

“Sekarang kami tampung yang paling banyak itu untuk air bersih, karna kita tau di waktu kemarau banyak keluhan dari masyaraka akan air bersih. Asapun yang lainnya seperti sarana pendidikan, kesehatan dan yang lain nya kami juga prioritaskan dan akan berusaha untuk merealisasikan semua aspirasi,” ucapnya. (Roni HD)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *